Genshin Impact: Game Petualangan yang Sangat Luas

Mihoyo secara resmi meluncurkan game RPG (Role Playing Game) dengan judul Genshin Impact yang mengusung tema mitologi china yang dibumbui dunia kartun layaknya anime di Jepang. Genshin Impact rilis perdana pada September 2020 lalu di China. Saat peluncurannya, game tersebut langsung laris diserbu oleh penggemarnya baik melalui PC, iOS, Android, maupun PS4.

Genshin Impact sebagai game yang dapat dimainkan di berbagai perangkat memiliki grafis yang luar biasa, di mana terdapat pemandangan alam, laut, gunung, hutan, sabana, dan perbukitan yang menakjubkan. Dengan kepuasan bermain tersebut, seseorang dapat lebih menikmati alur permainan.

Permainan Dengan Alur yang Panjang

Bagi pemain yang tidak menyukai alur petualangan, tentu akan sangat membosankan dan cepat ingin keluar dari permainan tersebut. Sebab, Genshin Impact ini memiliki alur yang sangat panjang. Saat pertama masuk ke dalam game, pemain akan bertemu karakter pemandu yang mungil bernama Paimon. Ia bertugas untuk menjelaskan tentang apa yang terjadi di dalam dunia Teyvat dan pertarungan yang ada di dalamnya.

Alur cerita dalam game ini lumayan panjang seperti yang sudah dijelaskan di awal. Di mana dunianya, yakni Teyvat sendiri merupakan dunia yang sangat luas seperti alam terbuka yang ada di dunia nyata. Tanpa adanya pemandu, pemain tentu tidak dapat menemukan misi sebenarnya dari permainan tersebut, pemain harus menjelajah berbagai tempat untuk mengetahui misi.

Memiliki Beragam Fungsi

Tenang saja, untuk mengeksplorasi dunia Teyvat yang ada di dalam game ini, pengembang sudah menyediakan peta yang lengkap. Tidak kalah dengan peta yang ada di game konsol lainnya. Selain itu, pemain juga dapat memanfaatkan alat teleportasi untuk mempersingkat perjalanan di dunia yang luas tersebut, yakni waypoint. Dengan catatan, tempat yang bisa di teleport haruslah tempat yang pernah dijejaki.

Untuk bermain di dalam game ini, terutama jika dalam mode pertarungan, pemain harus bisa menekan tombol dengan gesit untuk membasmi musuh secepat mungkin. Tombol-tombol yang ada, terutama yang terdapat pada PS 4, tidak jauh berbeda fungsinya dengan game lain, seperti menyerang, bertahan, menghindar, melakukan skill, dan melompat.

Jurus-jurus dengan Tujuh Elemen

Dalam mode online atau multiplayer, tampilan game akan terlihat seperti Mobile Legends: Bang-Bang, dengan tombol yang lebih banyak dan fungsinya yang juga beragam. Menariknya dalam game ini adalah, pengembang tidak menyediakan fitur auto battle, sehingga pemain harus menyelesaikan masalahnya dengan musuh sendirian.

Saat pada mode pertarungan, pemain dapat memanfaatkan jurus-jurus yang terdiri dari tujuh elemen untuk menghabisi setiap musuh yang ia temui. Tujuh elemen tersebut adalah air, api, angin, tanah, listrik, es, dan alam. Di mana elemen-elemen tersebut memiliki kelemahan terhadap elemen lainnya. Seperti elemen api yang lemah terhadap elemen air.

Tidak hanya itu saja, selain dengan tujuh elemen dan strategi serangan yang bermacam-macam, pemain juga bisa melakukan serangkaian kegiatan yang memiliki banyak variasi. Pemain bisa memanjat tebing saat mengeksplorasi alam yang menawarkan keindahan tersebut. Terbang dengan sayap dari ketinggian tebing, berenang di laut, sungai, atau di danau, dan lain sebagainya.

Penutup

Jika dilihat sekilas, game ini memang mirip seperti game RPG pada umumnya, hanya saja memiliki alam yang lebih luas dan lebih banyak variasi petualangannya. Bagi anda yang ingin mencobanya, pastikan terlebih dahulu apakah perangkat anda memadai untuk mengunduh game tersebut. Anda juga dapat menang fantastis hanya dengan bergabung di SLOT88 Online. Nah, sekian ulasan yang dapat redaksi paparkan mengenai Genshin Impact, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *